Minggu, 31 Januari 2016

Evercoss A74M Winner T2 Spesifikasi RAM 1GB

Evercoss A74MDiam-diam evercoss meluncurkan Evercoss A74M Winner T2 sebagai penerus dari Evercoss Winner T yang telah lebih dulu meluncur dipasaran. Seri Evercoss A74M Winner T2 akan bersaing dikelas entry level dengan harga 600 ribuan.
Evercoss A74M Winner T2 datang dengan beberapa penambahan fitur dan desain. Smartphone ini terlihat cukup elegan dan memiliki kesan premium berkat adanya lis metal disekeliling bodinya. Lalu seperti apa harga dan spesifikasi Evercoss A74M Winner T2 ini?

Harga Evercoss A74M Winner T2

Evercoss A74M Winner T2 dijual dipasaran dengan harga Rp 699.000,-. Harga ini tentu saja dapat berbeda-beda antara penjual satu dan yang lain. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Hitam dan putih.
Selain harga Evercoss A74M Winner T2 yang cukup terjangkau, HP android ini hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Yang nama pada CPU-nya menggunakan prosesor berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan RAM 1GB, ROM 8GB plus microSD, serta GPU handal Mali-400MP2.
Layar yang digunakan Evercoss A74M Winner T2 memiliki ukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 pixels multitouch yang menampilkan menu khas evercoss dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.
Konektivitas yang dimiliki oleh Evercoss A74M Winner T2 juga cukup lengkap. Pada smartphone ini terdapat fitur dual SIM, Wifi, 3G/+HSDPA, Bluetooth, port USB dan GPS. Sementara untuk daya, Winner T2 membawa baterai dengan kapasitas 1450mAh.
Pada sektor kamera, Evercoss A74M Winner T2 nampaknya tidak begitu istimewa. Smartphone ini hanya dibekali dengan kamera uatam 2 megapiksel LED flash serta kamera depan 1,3 megapiksel. Selain dapat mengambil foto, kamera tersebut juga dapat digunakan untuk merekam video.

Spesifikasi Evercoss A74M Winner T2

JaringanDual SIM GSM
Layar4 Inci FWVGA 480 x 854 IPS panel ~218 ppi
OSAndroid v5.1 Lollipop OS
CPUQuad-core ARM Cortex-A7 1,3GHz
GPUGPU Mali-400MP2
RAMRAM 1GB
StorageInternal 8 GB, Eksternal via microSD up to 32GB
KameraKamera Utama : 2 MP + LED Flash, Autofocus. Depan: 1.3MP
Konektifitas3G-HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth, portUSB, GPS, Jack 3.5mm
MultimediaVoice/Video Recorder dan Audio/Video player
Baterai1450mAh Baterai

Adapun kelebihan Evercoss A74M Winner T2 meliputi harga murah, GPU Mali-400MP2 dan RAM 1GB. Sedangkan yang menjadi kelemahan Evercoss A74M Winner T2 adalah pada sektor kamera yang kurang masksimal.

Artikel Terkait

Evercoss A74M Winner T2 Spesifikasi RAM 1GB
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

25 Desember 2019 pukul 16.31 delete

i am ERIC BRUNT by name. Greetings to every one that is reading this testimony. I have been rejected by my wife after three(3) years of marriage just because another Man had a spell on her and she left me and the kid to suffer. one day when i was reading through the web, i saw a post on how this spell caster on this address AKHERETEMPLE@gmail.com have help a woman to get back her husband and i gave him a reply to his address and he told me that a man had a spell on my wife and he told me that he will help me and after 3 days that i will have my wife back. i believed him and today i am glad to let you all know that this spell caster have the power to bring lovers back. because i am now happy with my wife. Thanks for helping me Dr Akhere contact him on email: AKHERETEMPLE@gmail.com
or
call/whatsapp:+2349057261346

i am ERIC BRUNT by name. Greetings to every one that is reading this testimony. I have been rejected by my wife after three(3) years of marriage just because another Man had a spell on her and she left me and the kid to suffer. one day when i was reading through the web, i saw a post on how this spell caster on this address AKHERETEMPLE@gmail.com have help a woman to get back her husband and i gave him a reply to his address and he told me that a man had a spell on my wife and he told me that he will help me and after 3 days that i will have my wife back. i believed him and today i am glad to let you all know that this spell caster have the power to bring lovers back. because i am now happy with my wife. Thanks for helping me Dr Akhere contact him on email: AKHERETEMPLE@gmail.com
or
call/whatsapp:+2349057261346